Laman

Cantik Sih tapi Kok Bibagi-Bagi

0 komentar

Cantik Sih tapi Kok Bibagi-Bagi
Cantik Sih tapi Kok Bibagi-Bagi
Inilah artwork bentuk protes saya dengan pemandangan yang setiap hari mudah saya lihat. Jalanan kini makin penuh dengan cewek-cewek cantik. Tapi sayang kecantikan yang telah Allah karuniakan kepada mereka, mereka manfaatkan untuk mendatangkan lebih banyak dosa. 

Allah tetapkan batasan aurat, demi menjaga kemuliaan dan kehormatan mereka. Tapi begitu saja dicampakkan, mereka lebih senang berbagi aurat mereka kepada siapa saja yang mau menikmatinya untuk mendatangkan lebih banyak dosa.

Allah ajarkan bagaimana cara mencintai dan dicintai karena Allah demi memperoleh keridhoan Allah. Tapi begitu saja mereka nodai, berbagi cinta tanpa batas lebih mereka senangi untuk mendatangkan lebih banyak dosa.

Allah perintahkan untuk menjaga kemaluan dan menundukkan pandangan. Tapi dengan senang hati, mereka menikmati bagaimana rasanya saling merusak kehormatan untuk mendatangkan lebih banyak dosa.

Lalu apa yang nantinya mereka sisakan untuk seorang laki-laki yang akan menjadi suaminya. Adakah kebanggaan dari sang suami untuk apa yang telah mereka bagi-bagikan selama ini? Adakah Allah memberkahi dan meridhoi kehidupannya?